Perihal Support & Sales selama Lebaran 2011
Kami segenap management AtriumHosting.Com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan di Tahun 2011.
Bersama ini kami sampaikan beberapa informasi terkait layanan sales, billing & support selama lebaran 2011.
Sales , Billing & Support tetap dapat melayani bpk/ibu selama 24/7
Bila bpk/ibu membutuhkan bantuan tersebut silahkan mengirimkan support ticket melalui client area seperti biasa atau lgs direct ke :
Hal umum : admin[at]atriumhosting.com
Billing : billing[at]atriumhosting.com
Sales : [email protected]
Support : [email protected]
Note :
Permintaan support harap menggunakan email yg terdaftar di billing system kami.
—————————————–
Tips sebelum libur lebaran :
1. Lakukan Full backup account anda melalui Cpanel dengan cara :
Backup – Full Backup – Generate full backup
kemudian download ke komputer lokal.
2. Cek Versi CMS Website/blog yang anda pakai, dan upgrade lah ke versi terbaru untuk menghindari adanya upaya hacking.
3. Tambahkan plugin security bila perlu
4. Cek Invoice tagihan barangkali ada yg jatuh tempo dalam waktu dekat.
4. Bila website anda tidak bisa di akses, buka www.anonymouse.org, bila website anda bisa di buka dengan proxy tersebut, berarti tidak ada masalah di server kami. Masalah ada di ISP yg anda gunakan.
Demikian informasi dari kami. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Salam,
Management