Hosting Untuk MLM

Saat ini Bisnis MLM yang biasa di sebut sebagai Multi Level Marketing bisnis yang masih di gemari hingga saat ini. Kami memuat artikel ini untuk memberikan pengertian dari hasil curhat beberapa customer kami yang sebelumnya menggunakan paket web hosting dari provider lain.

Bila anda adalah pengusaha/pebisnis/pelopor bisnis multi level marketing, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum memilih paket web hosting :

– Website MLM biasanya berisi Member yang sangat banyak untuk anda, walaupun saat ini sedikit, bila bisnis anda berkembang maka akan tidak terasa member anda akan menjadi berlipat2 dan di akses oleh ribuan customer member anda.

– Website / System MLM membutuhkan kinerja hosting yang mumpuni , sehingga harus online selama 24 jam penuh tanpa DOWN, walupun sulit di capai.

– Fatal akibatnya bila memiliki website yg terkoneksi dengan ribuan member kemudian server hosting anda bermasalah, karena bisa di bayangkan berapa kerugian yang akan di derita akibat dari downtime ini.

Apa saran yang terbaik bila anda adalah pengusaha MLM ?

– Usahakan menggunakan Provider yang Profesional & kredibel

– Jangan menggunakan paket Shared Hosting , Mengapa ?

Berikut alasannya :

Server Shared resources nya berbagi dengan user lainnya, sehingga bila website anda banyak di akses oleh member, otomatis akan menyebabkan terganggunya server dan user yang lain. Hal ini bisa menyebabkan account anda di suspend sehingga website anda harus offline.

– Gunakan Server Hosting Minimal VPS, bila anda memiliki staff yang bisa mengelola VPS saya rasa tidak ada masalah. Namun bila anda tidak memiliki staff yang fokus ke VPS anda, gunakan saja VPS Full Managed.

Apa sih Full managed ?

Full Managed artinya, VPS akan di install Cpanel/WHM, seluruh setting akan di kelola oleh provider dan akan menjaga server anda 24 jam online dan memastikan berjalan dengan baik dan normal. Jadi bila terjadi problem server, anda tidak perlu pusing 7 keliling untuk memperbaiki system server vps tersebut. Team support akan membantu anda untuk mengelola server . Anda cukup konsentrasi ke marketing plan anda.

Bila anda membutuhkan VPS Full Managed yang berkualitas untuk Bisnis MLM anda kunjungi kami www.atriumhosting.com

Rate this post
Admin Staff
  • Admin Staff
  • Bila anda membutuhkan layanan seperti :
    - Hosting
    - Domain
    - VPS / Dedicated Server
    - Email Hosting , Google Workspace
    - Reseller Hosting

    Silahkan lgs ke web kami di AtriumHosting.Com
    WhatsApp Center : 081237908888
    Live Chat Website
    Telegram : 081237908888